Karangan Bunga Banjiri Rumah Duka Doni Monardo, dari Panglima TNI hingga Kepala BBWS Citarum

Karangan bunga ucapan belasungkawa membanjiri rumah eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo di Jalan Bukit Golf II, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Hingga Ahad tengah malam, karangan bunga dari berbagai wilayah  terus berdatangan.

Di depan rumah almarhum Doni belcindo Monardo terlihat karangan bunga dari Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto, Wakasad Letjen TNI Arif Rahman, Jendral TNI (purn) Agum Gumelar dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Di bagian sebelah kiri rumah almarhum Doni Monardo terlihat karangan bunga dari Kadensus 87 Anti Teror, Forum Pemimpin Redaksi Indonesia, Pangdivif 2 Kostrad, Kol Inf Herlambang, Wakil Ketua DPR RI, Danpussenkan TNI AD, Danpaspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Ketua DPD RI, Kepala BBWS Citarum.

Serta masih ada puluhan lainnya bunga papan dari pihak swasta maupun individu yang dikirim ke kediaman eks Kepala BNPB yang sangat berjasa dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia itu.

Karangan bunga ini pun berasal dari berbagai wilayah, bukan hanya dari Tangerang saja. “Saya dari Blok M, kirim dua karangan bunga. Tadi sih ada juga yang dari Depok,” kata Aldo, seorang kurir karangan bunga, Ahad, 3 Desember 2023.

Pantauan di lokasi sampai menjelang tengah malam, anggota TNI masih membantu merapikan kursi untuk para pelayat di kediaman Doni Monardo. Sebagian pelayat pun sudah mulai meninggalkan rumah duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *