Sinyal PSM Makassar Diakusisi Semakin Menguat

Sinyal PSM Makassar Diakusisi Semakin Menguat

Jakarta Klub BRI Liga 1 PSM Makassar mengalami susah keuangan. Akibatnya gaji pemain sempat terlambat. Memasuki awal 2024 mencuat tanda PSM akan diambil alih alih oleh Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Baru-baru ini Andi Amar sbobet mobile mengunggah sebuah postingan di sosial sarana (Sosmed) Instagram pribadinya memakai jersey PSM Makassar. Foto yang diunggah di akun @andiamarms, terlihat putra sulung dari Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman itu terlihat mencium logo PSM Makassar di bajunya.

HomeBolaLiga Indonesia
Sinyal PSM Makassar Diakusisi Semakin Menguat
ThomasThomas
Diperbarui 08 Jan 2024, 14:00 WIB
Copy Link
11
Foto: PSM Makassar Pastikan Gelar Juara BRI Liga 1 2022 / 2023, Akhiri Puasa Gelar 23 Tahun
Perbesar
Selebrasi para pemain PSM Makassar setelah Wiljan Pluim (kedua kiri) mencetak gol pertama ke gawang Madura United pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (31/3/2023) malam WIB. (Bola.com/Wahyu Pratama)
Liputan6.com, Jakarta Klub BRI Liga 1 PSM Makassar mengalami susah keuangan. Akibatnya gaji pemain sempat terlambat. Memasuki awal 2024 mencuat tanda PSM akan diambil alih alih oleh Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Baru-baru ini Andi Amar mengunggah sebuah postingan di sosial sarana (Sosmed) Instagram pribadinya memakai jersey PSM Makassar. Foto yang diunggah di akun @andiamarms, terlihat putra sulung dari Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman itu terlihat mencium logo PSM Makassar di bajunya.

BACA JUGA:
Tak Lolos Fase Grup AFC, Bali United Pilih Fokus Lawan Persib Bandung
Yang lebih menguatkan adalah caption yang dituliskan Andi Amar pada foto tersebut. “Kenapa Tidak?,” tulis Andi Amar di dalam unggahannya.

Sontak unggahan Andi Amar itu mendapat respons dari netizen. Sejauh ini, postingan itu udah mendapat like 1.443 dan komentar sebanyak 219.

“Sepertinya hilal udah terlihat,, ewakoooo anak muda (emoticon api-api),” ucap akun zhaa.ain di dalam unggahan Andi Amar.

Bahkan tersedia yang menyebut, postingan Andi Amar merupakan gejala dirinya akan mengambil alih PSM Makassar.

Nasib PSM Makassar

Diketahui sebelumnya, CEO AAS Community itu tak mempermasalahkan kecuali PSM Makassar diakuisi. Terlebih kembali untuk memajukan tim sepak bola PSM Makassar.

“Kenapa tidak, kita mau memandang pemain berlaga tanpa terdapatnya beban fikiran berkenaan tunggakan gaji dan lainnya. Kalau sepakbola kita idamkan maju, kenapa tidak?,” jelasnya.

Olehnya ia tak mempermasalahkan kecuali nanitnya PSM Makassar diakuisisi.

“Kita masyarakat Sulsel idamkan memandang PSM Makassar bisa berlaga tanpa beban di lapangan. Kemenangan PSM adalah kemenangan rakyat Sulsel,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *