Kuliner Bandung Terlaris dan Wajib Dicoba Wisatawan

Bandung merupakan Kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari Jakarta maupun tempat lain di Jawa Barat dan Sekitarnya. Hal ini sangat wajar, sebab tersedia slot sweet bonanza banyak sekali tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi baik dengan teman, pasangan, keluarga atau dengan kawan kerja. Selain itu, Bandung terhitung menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selain tempatnya yang keren-keren, ternyata kuliner di Bandung terhitung enak-enak. Kuliner di Bandung udah banyak yang populer di seluruh penjuru negeri ini.Setidaknya tersedia 37 tempat wisata kuliner di Bandung yang mesti kita coba, sesungguhnya tetap tersedia banyak lagi.Yuk simak selengkanpnya berikut ini

1. Cie Rasa Loom Buah Batu

Tempat wisata kuliner di Bandung yang pertama adalah Cie Rasa Loom Buah batu, kuliner andalan di sini adalah mie aceh yang udah sangat populer itu. Cie Rasa Loom Buah Batu via Uninuna. Ada banyak sekali menu yang lezat dan menggoyang lidah di resto ini, roti canai susu, mie rebus spesial, martabak kari kambing dan lain sebagainya.Lokasi Cie Rasa Loom tersedia di Jalan Terusan Buah Batu, kamu bisa singgah kesini kapan aja, sebab resto yang dominan warna merah ini buka 24 jam.

2. Kampung Daun

Kampung daun adalah keliru satu tempat wisata kuliner paling populer di Bandung. Warga bandung pasti udah tidak asing lagi dengan kampung daun. Dengan desain yang lumayan unik, berupa kondisi pedesaan, sebabkan kampung daun sangat populer dan menjadi incaran tempat makan dengan keluarga.Makanan yang bisa dipesan di restoran ini di antaranya: surabi, batagor, nasi liwet, gurame bakar, nasi timbel, bebek bakar, nasi goreng, sop buntut, nasi bakar, hingga dengan steak, iga bakar, dan es krim.

3. Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Dinamai demikian sebab sang pemilik miliki postur tubuh yang tinggi menjulang.Jika kamu tertarik untuk coba iga bakar si Jangkung silahkan singgah ke Jalan Cipaganti, warung iga tenda ini menawarkan iga yang tidak biasa. Apa yang membuatnya tidak biasa? Bila sebagian besar restoran iga bakal menyajikan iga bakar dengan tulangnya, di Iga Bakar Si Jangkung Anda tidak bakal menemukan tulang. Disajikan dengan nasi hangat dan ditaburi dengan 3 pilihan taburan berupa bawang merah, cabe rawit, atau tomat, iga sapi bakar di Iga Bakar Si Jangkung sangatlah lezat.

4. Nasi Kalong

Kenapa dinamai nasi kalong bisa saja sebab bukanya pada malam hari ya.Lokasi warung nasi kalong tersedia di Jalan RE Martadinata. Dan bakal diakses mulai pukul 7 malam hingga dengan dini hari, sangat cocok untuk isikan perut yang keroncongan pada malam hari.Menu andalan yang paling disukai di sini adalah nasi berwarna hitam disempurnakan dengan lebih dari 20 type lauk yang bisa dipilih sendiri seperti mengerti goreng, ayam goreng madu, tumis buncis bakar, dan lain-lain. Nasi hitam yang disajikan sesungguhnya adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek, disempurnakan dengan cabai, bawang merah, kepala parut goreng, daun salam, dan bumbu lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *