Hasil BRI Liga 1: Jamu Persikabo, Dewa United Menang 2-1

Dewa United berhasil memetik kemenangan dikala menjamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Kancah pada Kamis (7/3/2024) sore WIB.

Tangsel Warrior yang tampil di kandang sendiri unggul 2-1 berkat gol bunuh diri Syahrul Lasinari serta aksi Jose Porteria di babak pertama.

Menilik jalannya perlombaan, Persikabo 1973 sejatinya mencoba menekan pada permulaan perlombaan. Kesempatan sbobet88 emas sempat didapatkan regu tamu via Dimas Drajad yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Sonny Stevens, tapi tembakannya masih kapabel ditepis oleh kiper Dewa United.

Justru regu tuan rumah yang lebih dahulu kapabel memecah kebuntuan. Aksi eksplosif Ricky Kambuaya memaksa Syahrul Lasinari mencetak gol bunuh diri dikala mencoba mengantisipasi si kulit bundar pada menit 20.

Tangsel Warrior bahkan tidak butuh waktu terlalu lama untuk menggandakan keunggulan. Jose Porteria berhasil mencetak angka kedua bagi timnya pada menit ke-22 sesudah memanfaatkan umpan cut-back dari Feby Eka.

Persikabo mencoba memperkecil jarak sesudah ketinggalan dua gol. Upaya Laskar Padjajaran akibatnya membuahkan hasil enam menit beselang. Dimas Drajad bergerak tanpa pengawalan dan kembali berhadapan satu lawan satu dengan Sonny Stevens. Ia kali ini kapabel memanfaatkan kans, sehingga menghasilkn angka pertama bagi Persikabo.

Egy Maulana Vikri nyaris menambah torehan gol Dewa United memasuki enam menit terakhir waktu normal babak pertama. Ia berada di posisi bebas dan berhasil membobol gawang Husna Al Malik, tapi aksinya dianulir lantaran terjadi offside. Poin 2-1 untuk keunggulan Tangsel Warrior bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua Dewa United Vs Persikabo

Kedua regu menemui jalan buntu di babak kedua. Sejumlah kans didapatkan oleh Dewa United dan Persikabo, tapi tidak ada satu bahkan yang kapabel dikonversi menjadi gol.

Kedudukan 2-1 tidak kunjung berubah sampai mendekati pengujung perlombaan. Tambahan waktu 3 menit pada masa injury time bahkan gagal dioptimalkan oleh duo kesebelasan, sehingga perlombaan berakhir dengan 2-1.

Hasil ini membikin Dewa United menempati urutan 7 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 38 nilai dari 28 perlombaan. Sementara itu, Persikabo menjadi juru kunci tabel lantaran baru mengumpulkan 17 nilai daari 28 perlombaan yang dilakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *