Apple Bakal Gandeng Samsung untuk Produksi iPhone Layar Lipat

Apple dirumorkan bakal merilis perangkat layar lipat dalam sebagian waktu mendatang. Terkini, perusahaan kemungkinan telah menandatangani kerja sama dengan Samsung untuk pelaksanaan perangkat layar lipat mereka.

Alasan dibalik kerja sama hal yang demikian sebab Samsung yakni produsen telpon pintar layar lipat terbesar di dunia. Tak cuma merancang foldable phone seperti Galaxy Z Flip dan Z Fold, Samsung juga memproduksi layar lipatnya sendiri.

Layar OLED produksi Samsung dievaluasi memiliki kualitas terpercaya, dengan warna cerah dan tingkat kecerahan yang prima.

Tak cuma itu, dikutip dari Android Headlines, Senin (13/4/2024), Samsung Display yakni satu-satunya perusahaan yang dievaluasi Apple bisa membantu memenuhi tingginya permintaan pembuatan layar lipat dalam jumlah besar.

Berdasarkan hal yang demikian menjadi alasan Apple berharap berprofesi sama dengan Samsung dalam pembuatan perangkat layar lipat mereka.

Kendati demikian, masih spaceman slot belum diketahui perangkat layar lipat yang akan dioptimalkan oleh Apple, sebagian rumor menyebutkan bila Apple akan menjalankan iPhone layar lipat atau iPad dengan layar lipat.

Apple bisa dibilang kalah saing dengan perusahaan teknologi lain dalam penggunaan perangkat layar lipat. Dapat laporan dari Android Headlines, Apple berharap membuat perangkat foldable sesempurna mungkin.

Kabar diyakini, bila Apple akan membuat perangkat foldable, perangkat hal yang demikian akan memiliki kualitas yang sama dengan perangkat Apple lainnya.

Apple Kebut Pengembangan Perangkat Foldable

Sementara itu, Apple dilansir akan meningkatkan pengembangan layar lipat mereka. Jika ini diketahui dari laporan investor terbaru.

Mengutip informasi dari 9to5Mac, Selasa (7/5/2024), analis Haitong International Securities, Jeff Pu menyebut bila Apple memiliki agenda untuk memulai produksi massal perangkat lipat berukuran 20,3 inci pada akhir 2025.

Namun analisa ini benar, Apple kemungkinan besar telah mempercepat pengembangan perangkat layar lipat besutannya. Laporan hal yang demikian juga menyebut hal ini dilaksanakan sebab perusahaan memandang visibilitas yang lebih besar dalam hal rantai pasokan.

Alasannya, menurut prediksi Ming-Chi Kuo sebelumnya, Apple sendiri sedang mengoptimalkan MacBook layar lipat berukuran 20,3 inci yang ditargetkan rilis pada 2027. Berdasarkan senada juga sempat diucapkan oleh Ross Young.

Infonya dengan analisa terbaru Jeff ini, ada kemungkinan agenda hal yang demikian rupanya lebih cepat dari sangkaan.

Dapat Jeff, perangkat layar lipat Apple ini akan menjadi lini produk terbaru perusahaan. Perangkat itu akan menargetkan pasar ultra high-end.

, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu sedang menjajaki dua alternatif ukuran layar untuk iPhone layar lipat yakni 7,9 inci dan 8,3 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *