Kasus Kendaraan Goyang Diduga Mesum Gegerkan Warga Jember, Pelaku Kabur dan Tabrak Motor Polisi

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku mobil goyang yang diduga mesum terjadi di Jember pada Minggu 12 Mei 2024. Adegan bak film eksyen ini sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial.

Kasat Samapta Sabhara Polres Jember AKP Sudarsono menyuarakan, momen hal yang demikian terjadi pada Minggu tengah malam sekitar pukul 23.51 Wib, di Kecamatan Patrang Jember. Ketika itu, warga curiga demo slot mahjong ways 2 terhadap sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih yang sedang berhenti di pinggir jalan raya dan dalam situasi bergoyang-goyang. Warga lalu melaporkan hal itu ke polisi karena didalamnya diduga sedang terjadi perbuatan mesum.

Mendapatkan laporan masyarakat, Tim Patroli Samapta Alap-Alap Polres Jember lalu mendatangi mobil goyang hal yang demikian.

“Ketika anggota kami mendatangi mobil hal yang demikian, terpantau ada empat orang di dalam mobil. Petugas minta agar semua penumpang turun, tapi mereka menolak,” ujar AKP Sudarsono, Senin (13/5/2024).

Tak cuma menolak, pengemudi mobil goyang hal yang demikian justru digas mundur ke belakang hingga mengenai mobil patroli polisi yang sedang parkir di belakang. Kendaraan kemudian tancap gas melarikan diri melarikan diri. Melainkan, upaya itu justru menabrak dua motor patroli milik polisi. Satu motor pun turut terseret hingga tiga kilometer.

Upaya pelarian mobil Xenia itu menyebabkan motor polisi itu turut terseret hingga terhenti di depan Polsek Patrang. Semacam sukses dihentikan, mobil dan penumpangnya sempat turut menjadi target amuk massa.

Pelaku Ditangkap

“Petugas dibantu masyarakat sukses menghentikan mobil hal yang demikian. Kecuali mobil, kami juga mengamankan tiga orang, satu laki-laki dan dua perempuan,” lanjut Sudarsono.

Satu orang laki-laki lainnya, sukses melarikan dikala mobil hal yang demikian sedang dalam pengejaran petugas kepolisian. Melainkan Sudarsono ogah menyebut identitas empat orang yang ada di dalam mobil hal yang demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *