Tengku Dewi Akan Larang Andrew Andika Akan Berjumpa Hati Sampai Pelaksanaan Cerai Selesai

Film Tengku Dewi Putri melarang artis pria Andrew Andika bertemu dengan si kecil mereka sampai pelaksanaan perceraian selesai. Keputusan ini diambil sesudah niat bagusnya dimanfaatkan Andrew Andika.

Kekerabatan antara Tengku Dewi dan Andrew memanas di tengah pelaksanaan perceraian mereka. Rumah tangga yang dibina semenjak 2017 itu kini berada di ambang perceraian, dipicu dugaan perselingkuhan Andrew saat Tengku Dewi hamil si kecil kedua.

Awalnya, padahal naik pitam, Tengku slot thailand Dewi berbaik hati membiarkan Andrew menemui si kecil-si kecil di tengah pelaksanaan cerai. Tetapi, sikapnya berubah sesudah mengenal Andrew Andika memanfaatkan pertemuan hal yang demikian untuk mencari perhatian wanita lain.

“Buat kamu bapaknya si kecil-si kecil, maaf aku enggak akan beri lagi akses si kecil aku ke kamu,” tulis Tengku Dewi di Instagram Stories @tengkudewiputri_tdp, Jumat (7/6/2024).

Keputusan ini berlaku sampai pelaksanaan perceraian benar-benar selesai. Tengku Dewi menegaskan bahwa Andrew Andika wajib menggambarkan diri dapat menjadi figur ayah yang bagus sebelum dibolehkan bertemu si kecil-anaknya lagi.

“Sampai ketok palu dan sampai kamu dapat menggambarkan dapat menjadi figur ayah yang bagus, bukan yang murahan seperti ini. Semoga Anda mengerti ya, sekian dan terima beri,” tutupnya.

Kaget
Sebelumnya, Tengku Dewi kaget mendengar kabar perselingkuhan suaminya. Menurut pengakuannya, sebelum dugaan perselingkuhan hal yang demikian terkuak, rumah tangga mereka bagus-bagus saja.

“(Rumah tangga kita) bagus-bagus saja, makanya aku kaget (Andrew diduga berselingkuh),” akunya.

Ayah yang Baik
Lebih lanjut, Tengku Dewi menyebut Andrew Andika suami dan ayah yang bagus selama berumah tangga. “Sebab ia itu sebagai suami, sebagai bapak itu bagus banget,” terangnya.

Dengan keputusan ini, Tengku Dewi memperlihatkan sikap tegas demi melindungi si kecil-si kecil dan menentukan bahwa mereka tak menjadi alat untuk kepentingan pribadi Andrew selama perceraian bergulir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *